Sabtu, 02 Juli 2016

CLUB Laboijaya Motor Club (LMC)

Komunitas motor Laboijaya Motor Club (LMC) adalah sebuah komunitas motor trail yang ber markaskan di desa laboi jaya kecamatan bangkinang,seperti yang di paparkan salah satu anggota club yang akrab di sapa joyo dalam wawancara via televon beberapa saat yang lalu,club motor garuk tanah tersebut di beri nama Laboijaya Motor Club karena memang pada awal berdirinya beranggotakan orang orang yang berdomisili di desa laboijaya.tetapi saat ini LMC sendiri sudah lebih mampu menggaharkan geberanya,dengan memiliki anggota sebanyak 35 orang yang bahkan beberapa anggota tidak hanya orang orang yang berdomisili di desa laboijaya saja,melainkan dari desa tetangga seperti desa Suka mulya,Bukit payung dan Bukit sembilan. dalam wawancara dengan team redaksi lintaskomunitas.com , joyo juga memaparkan tentang visi dari LMc untuk semakin memper erat tali silaturahmi sesama pengendara motor dengan misi bebas berkendara namun tetap menjunjung tinggi rasa saling menghormati sesama pengguna kendaraan. untuk pendaftaran member/anggota lmc tersebut sangat tidak susah,tanpa ada batasan umur karna di lmc sendiri tidak melulu berkendara,tetapi juga sharing tentang perawatan sepeda motor dan cara berkendara di tengah medan yang terjal. salah satu tongkrongan dan tempat repair motor garuk tanah yang juga bisa menjadi alamat untuk pendaftaran anggota LMC adalah Asky Motor yang ber alamatkan di jalan lintas bangkinang petapahan km 12,5. LMC sendiri juga telah mengadakan beberapa event trabas/menembus jalanan mati di tengah perkebunan dengan rute super exstreme berjarak +- 50 km start dari desa laboijaya dan menerabas jalan tanah berlumpur yang terjal menurun dan mendaki hingga finish di desa petapahan beberapa waktu lalu. dan joyo juga memaparkan setelah hari raya idul fitri LMC akan kembali membuat sebuah event yang akan di meriahkan dengan door prize,acara tersebut akan di selenggarakan di desa laboijaya di hari +7 idul fitri.

Selasa, 28 Juni 2016

penggalangan dana surau AA.navis



komunitas musik RAKYAT ROCK RIAU dan PEKANBARU GUITAR COMMUNITY mengadakan sebuah acara yang bertemakan ngabuburit sambil beramal yang di selanggarakan berlokasi di gerbang utama pelataran gedung kreatifitas idrus tintin (purna MTQ) yang berada di Jl.sudirman pekanbaru pada tanggal 25 juni lalu.hasil dari acara amal tersebut akan di sumbangkan sepenuhnya untuk pembangunan surau AA.navis yang juga bertempat di kawasan bandar serai purna MTQ papar ketua komunitas rakyat rock riau yang akrab di sapa bromo.
acara tersebut bukanlah pertamakalinya mereka adakan,sebelumnya juga telah membuat acara serupa di beberapa tempat.harapan mereka setelah acara ini berlangsung adalah agar segera adanya tempat ibadah di areal mewah dan megah tersebut.